Rabu, 10 September 2014

Beragam Obyek Wisata menarik di Lombok

NARMADA
Narmada. Kebun Raya Lombok, dengan kolam renang, dengan berada pura Hindu yang sering digunakan umat Hindu demi bersembahyang, lokasi 12 km dan kendaraan dari kota Mataram.

BATU BOLONG
Batu Bolong.Terdapat pura diatas batu karang yang menjorok ke laut, dengan seumpamanya cuaca cerah sukses melongok gunung Agung di pulau Bali, dengan maksimal untuk melihat pemandangan saat sunset. Lokasi delapan km juga kendaraan dari kota Mataram. Untuk menelusuri area, maka anda wajib menggunakan pita kuning dari kain (dapat menyewa pada lokasi), yang dipasang melingkari pinggang. Pemandangan disini indah sekali, air laut menerobos melewati sela-sela batu karang yang berlubang, menimbulkan bunyi gemerosak. Sayang saat saya kesini, cuaca selalu mendung selepas turun hujan, namun pemandangan indah sekali. Matahari mengintip dalam sela-sela awan, juga cahayanya jatuh terpantul pada air laut.

SENGGIGI
Senggigi. Pantai alam berpasir putih yang bersih, dikelilingi hotel, losmen juga bungalow. Tetap mengagumkan hanya sekali, terutama seumpamanya kondisi sunrise maupun sunset. Lokasi 10 km juga kendaraan dari kota Mataram. Di pantai dominan penjaja cinderamata, berupa mutiara budidaya air tawar yang berwarna warni, sejak dari harga Rp.25.000,- Serta penjaja kaos bertuliskan Lombok dengan Senggigi, serta ukiran khas Lombok pada kayu, bisa berupa tempat buah, topeng dengan lain-lain.

PANTAI SIRE
Sire Beach. Taman laut dan exotic coral juga ikan yang berenang kian kemari. Berlokasi 36 km juga kendaraan dari kota Mataram.

Jangan lupa yah wisatanya bersama lombok Tour Plus :) karena Lombok Tour Plus adalah travel agent yang berpengalaman dan yang menyediakan berbagai akomodasi di Lombok yang harga hemat namun dengan pelayanan yang tetap memuaskan para wisatawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar