Kamis, 11 September 2014

Wisata Lombok Yang Menakjubkan

Teluk Nare merupakan sebuah teluk yang terdapat dalam Lombok tepatnya pada sebelah Barat yang berjarak tak jauh dari kota Mataram. Jikalau pengunjung berminat mengunjungi Pelabuhan Teluk Nare ini bisa melewati menikmati jalur pantai sebelah barat yakni selama pantai senggigi yang lokasinya sebelum pelabuhan bangsal. Obyek liburan itu ialah pemukiman nelayan lokal Lombok yang menghasilkan mata pencaharian merekapun ialah nelayan ikan. Pengunjung berhasil menemukan beragam kapal yang digunakan demi melaut, bagus kapal berukuran sampingan sesudah berukuran besar.

Pengunjung akan disajikan dengan pemandangan rumah yang ada di tengah laut merupakan tempat tinggal semua nelayan in. Mereka menentukan rumah yang berada pada tengah teluk nare pulau lombok tersebut sebab profesi mereka adalah nelayan yang nantinya bakal menggampangkan mereka saat sedang menyukai tangkapan. Bagi pengunjung yang hobi memancing, berhasil menyewa kapal seluruh nelayan itu supaya sukses mengantarkan merekapun mencintai ikan dalam sekitar Pelabuhan Teluk nare. Dalam tengah laut mereka mampu memperhatikan pemandangan alam yang cukup memukau sambil mengail ikan.

Tetapi buat para pengunjung yang tak hendak memancing, dapat duduk-duduk disekitar teluk sambil berbincang dengan menggunakan pemandangan disekitar teluk sambil menunggu datangnya sunset atau matahari tenggelam. Sembari menunggu datangnya sunset, pengunjung mampu tampil air, atau berendam di Teluk Nare itu. Disamping itu pengunjung serta berhasil mampir dalam bermacam tempat makan yang terdapat di sekota demi menyantap makanan khas Pulau Lombok maupun ikan bakar hasil tangkapan segala nelayan Teluk Nare.

Sebelum pulang menuju rumah, seluruh pengunjung tak bisa membeli ikan hasil tangkapan nelayan dalam Pelabuhan Teluk Nare untuk diambil pulang. Tapi, tentu saja tidak seluruh pengunjung sukses membeli hasil tangkapan ikan demi digondol pulang, terutama pengunjung dari luar pulau lombok. Alternatifnya, kamu sukses merekrut hasil tangkapan ikan seluruh nelayan tersebut demi pada bakar atau digoreng memanfaatkan jasa restoran maupun restaurant diseputaran Teluk.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar