Rabu, 10 September 2014

Obyek Wisata Lombok Yang Mempesona dan Menakjubkan

OBJEK Tamasya Lombok
BANYUMULEK
Banyumulek ialah satu diantaranya pusat pembuatan gerabah pada Lombok berlokasi kurang lebih 10 Km menuju arah selatan Mataram. Suatu ini menciptakan seni Banyumulek dikenal di dunia global, pot-pot bunga serta dekorasi-dekorasi rumit dibuat disini.

SEKOTONG
Berlokasi kurang lebih 45 Km pada arah selatan dari Mataram sebagai daerah dengan pantai pasir putihnya yang asli. Tetap ideal demi bersantai. Di laut sekelilingnya penuh juga kehidupan laut yang berwarna-warni. Dan sekedar sedikit menyeberang dari tepi pantainya yang mengagumkan kita mampu mengunjungi Gili Nanggu serta Gili Tangkong.

PANTAI KERANDANGAN, MANGSIT, serta MALIMBU
Pantai Kerandangan dengan Mangsit berlokasi pada sebelah utara bukan jauh dari Senggigi dan didukung tapi hotel-hotel bermutu, pantai yang bersih sangat memungkinkan lokasi itu dipakai demi berenang, berlayar maupun untuk bersantai. Lebih menuju arah utara dalam sepanjang panorama jalan ialah pantai Malimbu. Lokasi itu serta ideal demi menjalankan acara yang sama rata.

Pasti ingin mengunjunginya kan ? yuuk kunjungi buruan jangan sampai ketinggalan yah. Dan jangan lupa wisatanya bersama Lombok Tour Plus, wisata bersama lombok tour Plus dijmin wisata Anda tidak akan mengecewakan karena pelayanannya yang sangat maksimal serta memuaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar