Kamis, 11 September 2014

Gili Trawangan Yang Mempesona

Gili Trawangan Lombok yaitu pulau sangat ramai dibandingkan dua pulau yang lain, Gili Meno juga Gili Air. Di sini Kamu dapat menginap pada penginapan murah pada pulau gili trawangan. Berada berbagai event menarik yang mampu Kita lakukan pada Pulau gili Trawangan Pulau Lombok jikalau Anda memperoleh makin banyak momen liburan.

1. Berenang di Pantai Gili Trawangan Lombok
Pantai pada pulau gili trawangan tetap selalu maksimal juga pasir putih serta karangnya. Anda mampu berenang serta sangat nyaman di sini. Keindahan pemandangan nya pun tidak kalah cantik.

dua. Bersepeda Mengelilingi Gili Trawangan Lombok
Lupakan hiruk pikuk serta penat ibukota serta kerjaan. Saatnya Kita mengelilingi pulau gili trawangan juga bersepeda. Pulau kecil ini dapat Kamu kelilingi dan bersepeda sepanjang 40-6o menit. Telusurilah pesisir pantai juga saling bertegur sapa dengan semua turis dunia. Tersebut sangat mengasyikkan!

tiga. Menggunakan Sunrise juga Sunset Gili Trawangan Pulau Lombok
Pilih sunrise atau sunset? Kita mampu peroleh kedua sebuah ini di Pulau gili Trawangan. Luangkan kondisi Kita serta bangun makin pagi demi bisa mendapatkan spot cantik sunrise di gili trawangan. Ah, pulau ini sungguh surga nya Indonesia.

4. Menikmati BBQ atau Makan Malam pada Gili Trawangan Lombok
Bosan makan malam dalam mall? Tersebut waktunya Anda keluar malam hari juga menggunakan makan pada pesisir pantai gili trawangan. Nikmati BBQ atau makanan seafood langsung dari laut lombok. Pulau itu bukan bakal sempat tidur juga tetap ramai selama 24 jam!

Tertarik berhasrat menikmati Pulau Lombok dengan makin sangat banyak menetap dalam Pulau gili Trawangan? yuuk ke gili trawangan dan silahkan hubungi lombok tour plus di +62 8573 985 3977 (IM3), pelayanan yang diberikan pada saat Anda di Lombok pasti akan dimaksimalkan beserta Anda akan merasa puas dengan pelayanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar