Rabu, 10 September 2014

Wisata Lombok Dengan Mengunjungi Obyek Wisata yang Indah

Keindahan objek berlibur dalam Pulau Pulau Lombok memang layak disandingkan serta keindahan wisata dalam Pulau Bali. Strukur alam dan keindahan Pulau Pulau Lombok memang hampir mirip dengan Bali. Sekedar bedanya, bila dalam Bali sudah sering terjamah tapi manusia sementara dalam Pulau Lombok tetap selalu jaranga terjaman manusia. Bukan heran jika bermacam objek berwisata dalam Pulau Pulau Lombok masih kelihatan selalu alami, asri, tak ada sedikitpun perkembangan resiko ulah tangan manusia. Buat kamu yang memerlukan suasana asri, maka liburan menuju Lombok bisa jadi destinasi wisata kita.

Pulau Pulau Lombok juga memperoleh segala objek tamasya yang dapat kamu kunjungi. Merata adil objek liburan dalam Pulau Pulau Lombok tersebut membuka pemandangan pantai yang demikian mempesona. Pantai juga pasir putih juga ombak yang berdebur membuat suasana hati jadi santai. Berikut adalah beraneka objek berlibur dalam Pulau Lombok yang harus anda kunjungi.

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta Lombok menjadi salah satu objek bertamasya pada Pulau Lombok yang menjadi favorit pengunjung. Berbeda juga Pantai Kuta pada Bali, pantai Kuta pada pulau lombok tersebut menyediakan pemandangan alam yang tetap asri, menanggapi banyak terjamah manusia. Di sini kita akan menjumpai pasir putih pantai yang halus menyerupai merica. Air laut di Pantai Kuta begitu jernih sesudah kamu sukses melihat langsung pasir pantai dalam bawah lautnya.

dua. Pantai Senggigi
Salah satu objek bertamasya di Pulau Pulau Lombok yang wajib kita kunjungi pembuka kali sebagai Pantai Senggigi. Pantai Senggigi itu lokasinya ada dalam sebelah pesisir barat Pulau Lombok. Pantai dengan pasir putih juga ombak yang santai itu selalu cocok demi melepaskan penat. Selain menyediakan pemandangan pantai yang mengundang decak kagum, Pantai Senggigi juga menawarkan pamandangan bawah laut yang menawan. Menjadi pada sini anda begitu juga mampu snorkling menikamti keindahan biota laut dalam Pantai Senggigi.

tiga. Batu Bolong
Objek berwisata seorang itu mengandung unsur berlibur budaya karena pada sini kamu bakal disuguhkan sesuatu pura yang diberi nama Pura Batu Bolong. Lokasi Batu Bolong sendiri sesungguhnya masih ada pada pesisir Pantai Senggigi. Anda cuma butuh berjalan kaki selama kira-kira setengah jam maka anda bakal sesudah dalam Batu Bolong. Dari kontra Pura batu Bolong itu anda mampu melihat pamandangan Gunung Agung yang ada di Bali dari kejauhan. Dan posisi yang langsung menjorok ke laut ini maka suasana di tempat tersebut berhasil menghasilkan hati kamu tenang.

4. Trio Gili
Siapa yang bukan tahu dan Trio Pulau gili tersebut? Ya, satu diantaranya destinasi favorit pelancong ketika berada pada Pulau Lombok adalah Trio Gili ini yang terdiri bersua Pulau gili Trawangan, Pulau gili Meno, juga Pulau gili Air. Dari bertemu pemdangan ketiga Pulau ini sudah menyihir mata untuk segera turun menuju bawah, menonton keindahan menelusuri langsung Trio Pulau gili tersebut. Prima Pulau gili Trawangan, Gili Meno, maupun Pulau gili Air menampilkan pemandangan pantai dan dengan pemandangan bawah laut yang bisa menyihir mata.

lima. Pantai Sekotong
Pantai Sekotong ini menjadi pantai favorit pengunjung seusai Pantai Senggigi juga Pantai Kuta Lombok. Keindahan Pantai Sekotong memang tak seindah Pantai Senggigi. Tapi suasana santai, asri, tetap berhasil anda temui di Pantai Sekotong tersebut. Pantai Sekotong berada dalam Pulau Lombok Barata atau berjarak kurang lebih 60 km dari pusat Kota Mataram. Selain mampu menikmati pemandangan di Pantai Sekotong kamu dan dapat menyeberang ke Gili Nanggu untuk mendapat keindahan objek wisata lain pada Pulau Lombok.

6. Pulau gili Nanggu
Objek berwisata di Pulau Lombok yang bisa anda telusuri lainnya yaitu Pulau gili Nanggu. Sesungguhnya Gili Nanggu tersebut ada dalam sisi barat Pulau Pulau Lombok, jadi demi mencapai Pulau gili Nanggu kita mesti menyeberang terlebih dahulu memanfaatkan kapal. Kegiatan yang tetap tepat ketika kamu berada dalam Gili Nanggu sebagai snorkling menggunakan keindahan taman bawah lautnya. Berada dua titik snorkling dalam Pulau gili Nanggu. Titi pembuka ada di bagian timur pulau yang menyediakan pemandangan spesies ikan ikan yang cantik, dengan titik kedua ada dalam sebelah selatan pulau yang membuka pemandangan terumbu karang yang demikian menakjubkan.

Ingin mengunjungi obyek wisata yang disebutkan diatas, namun kesulitan mencari akomodasi di Lombok dengan harga hemat tapi pelayanan yang memuaskan ?
nih sarannya, hubungi saja Lombok tour Plus di 62 8523 746 2788 atau add pin bbnya di 26676D76 dijamin wisata Anda akan menyenangkan, mengesankan dan tanpa ada rasa yang mengecewakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar