Rabu, 10 September 2014

Tempat Wisata Yang Populer di Lombok

SUKARARA
Sukarare. Desa tempat orang menenun, disinilah seandainya harap merekrut kain tenun tradisional khas Lombok, dengan melihat bagaimana para penenun menjalankan pekerjaannya. Lokasi 25 km serta kendaraan dari kota Mataram.

AIR TERJUN SINDANG GILE Serta TIU KELEP
Air Terjun Sendanggile Dan tiu kelep ,Desa Senaru, Kecamatan Bayan, yang merupakan gerbang pendakian Gunung Rinjani (3.726 meter). Di Pusuk terdapat ratusan ekor monyet yang tetap setia menanti dipinggir tindakan demi diberi makan tapi pengendara yang selanjutnya lalang melintas dijalan yang berkelok-kelok.tindakan pada pusuk sungguh kelihatan seperti kawasan puncak yang menawarkan sensasi yang berbeda buat pengendara maupun turis asing.hutan lindung yang rimbun serta suara alam mengiringi monyet yang berjejer pada pinggir cara. Pantas seumpama dimaksud Pusuk Pass..jangan lupa mengantongi pisang seandainya berkujung ke Pusuk.Air Terjun Sendang gile datang dari mata air kaki dari gunung Rinjani , air jernih dan bersih , pemandangan tetangga gunung daerah senaru bisa melongok puncak gunung rinjani jika tidak ada awan atau mendung ,pemandangan yang amat luar sering.

CAKRANEGARA
Cakranegara. Sebagai kota bisnis, terdapat pangsa pertanian, pangsa pasar burung, dan mata air Mayura juga pura Meru, pura nomer satu pada Pulau Lombok. Cakranegara konon dulunya adalah mantan kerajaan, tetapi eks kerajaan (blog) telah bukan berhasil dikenali. Bahwa berharap oleh-oleh makanan, maka dapat membeli kaki ayam goreng, telur asin dengan beraneka manisan dari rumput laut.

PUSUK
Berlokasi dalam bukit sebelah timur Malimbu juga yaitu cara cara menuju ke Bangsal. Pusuk mempunyai pemandangan alam yang fantastik, terdapat beraneka hotel kecil dengan restoran yang prima yang dengan tak kalah bagusnya juga pemandangan alam liarnya. Lautan disini yaitu rumah untuk 2 species kera serta sebagian besar dari merekapun bukan takut demi berinteraksi langsung dan pengunjung. Lokasi inijuga ideal untuk trekking pada bukit-bukit dengan lembah-lembah dengan airnya yang jernih.

Yuuk wisata Lombok bersama LomboktourPlus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar