Kamis, 11 September 2014

Pulau Gili Yang Sangat Mepesona

KEPULAUAN di Pulau Lombok yang terdiri dari, Pulau gili Trawangan, Pulau gili Meno, dan Gili Air, sungguh terkenal juga keindahan bawah laut. Banyak pengunjung berasal demi snorkeling dengan diving di titik-titik paling baik ketiga pulau ini.

Pulau gili Trawangan Pulau Lombok
Lokasi menyelam awal yaitu Gili Air. Saat perahu akhir untuk menurunkan, telah terlihat terumbu karang dari belahan air yang jernih pada akhirnya berkesan perairan tersebut dangkal, kenyataannya kedalamannya mencapai lebih dari dua meter. Mulai terlihat banyak ikan sampingan berwarna-warni yang berenang pada diantara terumbu karang.

Arus di Gili Air bukan begitu deras, tetapi ombaknya cukup besar. Gili Air sesungguhnya menggapai suatu palung laut yang cukup dalam, sayangnya sekedar sukses dijelajahi tetapi penyelam bersertifikat.

Dalam titik selam yang lain, tepatnya Pulau gili Meno, sebagai tempat berkumpulnya penyu-penyu laut. Bila beruntung, anda berhasil melongok penyu ini duduk di diantara terumbu karang juga bercengkerama dengannya.

Di Pulau gili Trawangan ialah tempat selam serta snorkeling unggulan juga titik selam terbanyak. Pada Pulau gili Trawangan bahkan ada titik selam yang dihuni banyak pari juga hiu. Snorkeling dalam Pulau gili Meno serta Pulau gili Air tetap menyenangkan, terutama dengan kejernihan air juga hiburan dari rombongan school fish yang secara pada depan mata.

Sebenarnya, momen 1 hari mengelilingi kepulauan Pulau gili saja tanpa memakai pulau gili trawangan lombok sangatlah disayangkan. Ada dominan event yang dapat anda nikmati di Pulau gili Trawangan seumpama kamu berhasrat menginap pada Gili Trawangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar