Rabu, 10 September 2014

Wisata Pantai Tanjung Aan Yang Sangat Istimewa

Tidak dominan yang tau, selain Kuta sekarang Lombok juga menyimpan keindahan lain dari pantai yang dimilikinya. Satu diantaranya pantai yang menyenangkan dikunjungi saat para pengunjung sedang berada di Lombok ini merupakan Pantai Tanjung Aan. Laut tersebut memiliki debit air yang cukup banyak juga warnanya yang kebiruan dengan jernih. Butiran pasirnya yang hampir menyerupai merica berwarna putih bersih ini semakin mengimbuhi pemandangan menggoda di pantai ini.

Letak Pantai Tanjung Aan yang berada dalam kalangan selatan Pulau Lombok tidak jauh dari Pantai Kuta. Disekitar pantai itu kita akan menemukan bukit sampingan yang sukses dinaiki oleh pengunjung ketika sedang ada dalam pantai tersebut. jika di selingkungan area pantai tersebut seluruh pengunjung sukses menemukan hamparan pasir sepanjang bibir pantai dan tekstur semacam butiran merica, tapi tak lagi saat sudah berada di balik bukit. Sebab butiran pasir yang ada dibalik bukit ini telah berbeda, nampak putih juga halus hampir menyertai gula pasir.

Suasana di pantai tersebut tergolong masing sepi dengan jua rileks sehingga tetap hebat seandainya kamu mencetak pantai tersebut adalah liburan bersama keluarga. Sukses jadi alasan sepinya pantai tersebut ialah dikarenakan tak datangnya fasilitas hotel yang berdiri pada sekitar pantai. Cuma berada hamparan padang rumput dimana berulang digunakan tetapi warga untuk merumput atau melepas hewan peliharaan mereka saat menggembala. Sebelumnya , pantai tanjung aan tersebut sebagai aset yang luar sering, apabila pemerintah berhasrat ikut campur pada pembangunan pantai tersebut.

Solusi menurut kamu yang harap berlama-lama memanfaatkan keindahan Pantai Tanjung Aan Pulau Lombok tersebut ialah juga menyewa penginapan juga harga terjangkau pada rumah warga setempat. Setelah mengunjungi pantai itu, anda juga dapat mengunjungi pantai kuta yang tempatnya tidak jauh dari pantai tersebut. Butuh momen 1 jam atau lebih untuk menuju pantai yang tempatnya tidak jauh dari Pantai Tanjung Aan itu sehingga kita akan memanfaatkan beberapa pantai sekaligus ketika sedang berada pada Lombok. Tapi disayangkan, keindahan liburan pada Lombok tersebut cukup terganggu dengan datangnya penjaja cenderamata yang semestinya mempunyai tempat dagang pun.

Pasti ingin mengunjungi Tanjung Aan Lombok kan ? ayooo kunjungi segera jangan sampai ketinggalan yah, dan pastikan Anda menggunakan travel agent di Lombok yang berpengalaman seperti lombok tour Plus. Lombok tour Plus adalah travel agent yang sangat berpengalaman untuk menemani Anda wisata di Lombok, dengan pelayanan yang memuaskan di jamin Anda tidak akan kecewa wisata di Lombok, karena pelayanan yang memuaskan pasti wisata Anda akan menyenangkan, silahkan add pin bb Lombok tour Plus di 2A6D01DE atau
26676D76

Tidak ada komentar:

Posting Komentar